Rilis Single Baru, Raissa Anggiani Bicara Tentang Hati yang Tersakiti

Ari Kurniawan | 18 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raissa Anggiani merilis single ketiganya berjudul “Losing Us”. Lagu ini bercerita tentang perempuan yang disakiti oleh orang yang ia sayangi. 

"Awalnya manis, sampai di satu fase dia dibohongin disakitin dan terluka. Tapi tetap dia menerima kesalahan-kesalahan si laki-laki ini," ungkap Raissa.

Inspirasi lagu Losing Us, kata Raissa, datang dari pengalaman orang-orang di sekitarnya. Termasuk pengalamannya pribadi. 

"Sebenernya nggak selebay itu, tapi ada lah ya kisah pahit-pahitnya. Gunanya ini juga kan untuk menyadarkan orang-orang yang terlibat di relationship ini untuk aware dan keluar dari situ". 

Proses pengerjaan lagu ini sendiri terbilang singkat. Proses mixing hingga mastering hanya butuh waktu dua pekan. Tak hanya terima jadi, Raissa juga turun tangan sejak proses awal. 

"Seneng banget sih, aku juga bantu pengerjaannya," ungkapnya. 

Raissa bersyukur pilihannya untuk terjun ke dunia seni didukung penuh oleh keluarga. Terutama sang ayah, Romi Sulastyo, yang lebih dulu dikenal publik sebagai aktor. 

"Memang ayah ngedukung banget, full support, aku ketemu Alfa Record itu karena ayah juga. Alhamdulillah bukan karena ngedompleng, mudah-mudahan ke depannya aku bisa naik karena karya aku," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait